wisata

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Puisi Untuk Ayah Tercinta | Tersayang | Yang Telah Tiada

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 00.26


Kumpulan puisi untuk ayah tercintacontoh puisi cinta untuk ayah tersayang, koleksi puisi ayahterbaru 2012, syair untuk ayah yang telah pergi, puisi aku merindukan ayah.

Nah setelah sebelumnya saya pernah posting tentang puisi ibu dan puisi rindu, kali ini saya mau ngasih sobat kumpulan puisi untuk ayah.

Gambar puisi untuk ayah tercinta

============================================================

Masih segar goresan luka kepergianmu
Masih membayang kenangan indah masalalumu
Kini semua benar2 telah berlalu
Sedih ini bercampur pilu
Tangis ini bercampur rindu
Sesungguhnya aku …….
masih butuh kasih sayangmu
masih ingin dipelukanmu
namun,,,apalah dayaku
kini ku hanya bisa memandang nisanmu
mengenang jasa dan kebaikanmu
menuruti semua nasihatmu
ayah
Do’a ku ini mengiringi perjalananmu
Semoga Tuhan mengampuni dosa2mu
Semoga Tuhan menerima amal ibadahmu
Dan semoga tempat yang layak ditujukan untumu
Aku,,, slalu menyayangimu

============================================================

rindu buat ayah

Semasa kecil kami belum mengerti
apa arti pengorbanan seorang ayah
selalu berjuang demi kebutuhan anak mu
tanpa mengenal waktu
engkau rela di hina dan di maki
demi anak-anak mu

Ayah………….
kini kami sadari betapa berartinya diri mu
karena anak mu kini sudah menjadi seorang ayah

Ayah…………
saat detik kepergian mu
menghembus nafas terakhir
kami seperti tak percaya
karena beberapa detik
engkau telah pergi untuk selamanya

Ayah………..
maafkan anakmu ini
yang belum mampu membahagiakan diri mu
di waktu hidup dan tua mu

Ayah…………..
betapa anak mu kehilangan
dan selalu terbayang wajah mu
serasa engkau masih bersama kami

Ya As- sami’………
Engkau maha mendengar
perkenankan permohonan kami
Ya Al-Ghafur………
ampuni dosa dan kesalahan ayah kami
semasa hidup dan mati nya
Ya Al-Maajid………..
tempatkan ia pada kemuliaan Mu
karena disisi Mu tempat kemuliaan kami

Ayah……………
kami anak-anak mu
kini hanya dapat mendo’akan mu
semoga engkau tenang di sisi Nya
Amiiiiiiiin

============================================================

Maafkan aku ayah , terima kasih ayah

ayah .
kau ajarkan untuk tegar jalani hidup ini
kau ajarkan aku tuk selalu sabar
kau ajarkan aku tuk menghargai apa yg kita miliki saat ini

ayaah .
aku tahu hidupku tak sesulit yg kau rasakan .
aku tahu cobaanmu lebih berat dari yg kurasakan .
aku tahu rasa sayangmu lebih besar dibandingkan yg kurasakan.

ayah .
sejak kau pergi .
hidup ini terlalu hampa .
tak bermakna .

ayah .
dulu saat aku merengek minta boneka .
kau selalu bilang , “kapan kapan saja , ayah belikan”
aku selalu marah ,
tapi ternyata semua yang ayah lakukan ,
hanya demi aku ,
agar aku tak menjadi anak manja.
dan menyusahkan :(

aku tahu ayah lakukan semua itu .
agar aku menjadi anak yang dewasa .
aku menyadari semua itu
saat kau tlah jauh dari ku disana

MAAFKAN AKU AYAH :( (
TERIMAKASIH AYAH :( (

AKU SAYANG AYAH :’(

============================================================

Ayah yang begitu sempurna

ayah kau begitu sempurna
kau adalah hembusan nafasku
kau adalah peyemangat hidupku ayah..
kau yang selalu ada di setiap kesedihan, dan bahagianya hidupku

maaf ayah samapai saat ini aku belum membahagiakan mu ayah
mungkin dengan belajar dengan sunguh-sunguh aku dapat membahagianmu

terimakasih ayah tanpamu aku tidak berguna di kehidupan ku ini :)

============================================================

Ayahku Hidupku

Ayah…..
kau penguat hatiku
menjadikanku wanita yang tegar
wanita yang sabar
wanita yang pantang menyerah

Ayah….
sepi saat kau jauh
kau begitu hebat
tak ada yang bisa sepertimu
ataupun menggantikan posisimu

Ayah….
aku begitu menyayangimu
keringatmu menjadi inspirasiku
tawamu yang slalu aku rindu
sedihmu adalah deritaku

Ayah….
dimanapun engkau
doaku slalu bersamamu
tangisku menjadi sumpahku
bahwa,apapun yang terjadi ku kan slalu menjagamu….

============================================================


Nah itulah kumpulan puisi untuk ayah, jika mau menambahkan puisi cinta untuk ayah, silahkan tulsikan langsung di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar